Kisi-kisi LKS Graphic Design Technology (DGT) 2024 Tingkat Kota Pasuruan

MGMP MULTIMEDIA - Technical Meeting (TM) Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Graphic Design Technology (GDT) 2024 tingkat Kota Pasuruan telah dilaksanakan pada hari selasa, 13 Februari 2024 secara online. 

Dari TM LKS GDT 2024 tingkat Kota Pasuruan telah disepakati oleh guru pembimbing, dewan juri dan panitia LKS 2024 yakni Kisi-kisi Soal LKS. Kisi-kisi soal LKS ini mengacu pada LKS tahun 2023 tingkat kota, maupun LKS Tingkat Provinsi dan tingkat Nasional. 

Dengan harapan nantinya pemenang dari LKS GDT 2024 tingkat Kota Pasuruan yang berjuang di tingkat provinsi tidak kaget. Sehingga dapat dengan cepat menyesuaikan dengan kondisi di LKS tingkat Provinsi. 

Hal lain yang perlu disepakati yaitu mengenai waktu lomba. Sehingga berpengaruh terhadap kisi-kisi soal yang akan diujikan nanti. 

Berikut kisi-kisi Soal LKS GDT 2024 tingkat Kota Pasuruan, bisa di download disini

Sebagai informasi, LKS GDT 2024 Tingkat Kota Pasuruan nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024 dengan tuan rumah SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan. Diikuti oleh SMK Negeri 1 Pasuruan, SMK MUTU Pasuruan, SMK PGRI 2 Pasuruan dan SMK Bayt Al Hikmah Pasuruan. 





Posting Komentar

0 Komentar