Gladi Bersih Persiapan LKS Graphic Design Technology 2023

MGMP Multimedia - Sehari sebelum Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Kota untuk Bidang Lomba diadakan gladi bersih persiapan di tempat acara. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada senin, 27 Februari 2023 di Lab DKV SMK Bayt Al Hikmah Pasuruan. Acara yang dilaksanakan yaitu Pembayaran peserta, Undian nomer peserta LKS, Penyerahan alat dan bahan praktek dengan pemberian label untuk identitas peserta, serta setting peralatan, pembenahan jaringan, penyerahan ID Card untuk Peserta, ID Card Pendamping dan cek akhir sebelum lomba dimulai. 


Ketua Panitia LKS 2023 yang juga Ketua MGMP Multimedia SMK Kota Bapak Khusni Mubarok memberikan penjelasan "Kegiatan gladi ini untuk memberikan rasa keadilan dan fair play terhadap kegiatan LKS besok, sehingga baik undian nomer peserta, letak meja peserta dan lainnya ditentukan dengan keterbukaan".


Posisi peserta tidak akan bisa saling melihat dikarenakan akan fokus pada meja kerja masing-masing serta tidak memungkinkan untuk melihat proses dan karya dari peserta lainnya. 


Pak Fiqo selaku sekretaris Panitia menuturkan "Dari lima sekolah yang mengikuti LKS ini, Alhamdulillah sudah mengikuti proses gladi bersih ini tepat waktu serta tidak ada kendala yang berarti. Termasuk pelayanan dari tuan rumah yang baik untuk kesuksesan dan kelancaran LKS ini."


Untuk LKS Besok, Panitia mengarahkan untuk peserta LKS diwajibkan memakai baju batik, tidak diperkenankan memakai catelpack atau seragam sekolah. 


Untuk team juri besok yaitu satu orang dari kalangan akademisi kampus, dan satu orang dari kalangan profesional. 


Semoga dengan kelancaran gladi bersih ini bisa menjunjung kesuksesan di acara LKS Besok. Selamat bertanding, semoga prestasi kalian bisa mengharumkan nama Kota Pasuruan di tingkat provinsi. 












Posting Komentar

0 Komentar