Pertemuan MGMP 27 Mei 2022 di SMK MUTU Pasuruan

 


Setelah pertemuan MGMP Multimedia yang ke 5 di SMK Negeri Pasuruan pada bulan Desember 2021. MGMP Multimedia kali ini diadakan di SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan pada jum'at 27 Mei 2022 di Ruang C1 Gedung C. 


Pada pertemuan ini merupakan agenda untuk bersilaturahim antar pengurus dan anggota MGMP Multimedia SMK Negeri/Swasta sekota Pasuruan. Setelah Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1443 H. Ketua MGMP mengucapkan "Taqoballahu minna Waminkum, Minal Aidzin wal faidzin" mohon ma'af lahir dan batin. Semoga kita semua dipertemukan kembali pada romadhon berikut nya. 


Selain itu agenda berikutnya yaitu mengenai SK susunan kepengurusan MGMP Multimedia yang telah diajukan ke cabdin wilayah kerja Kab. /kota Pasuruan untuk dibuatkan SK kepengurusan. 


Pada saat ini yang lahir ngetren mengenai Kurikulum Merdeka Belajar yang ada SMK yang sudah menerapkan maupun SMK yang akan menerapkan pada tahun ajaran depan ini. Ada beberapa item perubahan mengenai struktur kompetensi keahlian salah satunya yaitu Multimedia. Multimedia yang pada awalnya berinduk pada Teknologi Komunikasi dan Informatika akan beralih pada kelompok kompetensi Keahlian di Seni dan Industri Kreatif dengan pilihan kompetensi yaitu Animasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Perfiliman dan lainnya. 


Perubahan ini juga telah dikeluarkan informasi resmi dan Cabang Dinas Wilker Kab./Kota Pasuruan beberapa waktu lalu. Sehingga beberapa sekolah SMK di kota Pasuruan dan kabupaten ada yang sudah menentukan pilihan mengenai kompetensi keahlian yang akan dilaksanakan di sekolahnya masing-masing. 



















Undangan Rapat MGMP Ke 7 di SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan. 












Posting Komentar

0 Komentar